Sabtu, 14 Januari 2017

Dubes Jepang Sambut Pameran Japan Beauty Week 2017




Jepang adalah salah satu negara sahabat yang termasuk aktif dalam kerja sama dengan Indonesia, baik di bidang sosial, ekonomi dan industri diantaranya turut serta dalam mempromosikan produk- produk kecantikan. Di awal tahun 2017 ini Jepang menggelar sebuah pameran bertajuk  “Japanese Cosmetics & Sense of Beauty” atau Japan Beauty Week 2017 (JBW) selama dua hari yaitu tanggal 14 -15 Januari 2017 di Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta.

Noboru Naito, Ph. D.,Vice Chairman of International Committee in Japan Cosmetic Industry
Association (JCIA) mengatakan bahwa ada tiga (3)aspek dalam riset perawatan kecantikan (skin care) yaitu : Whitening, Moisturizing dan Anti Aging.
Dalam penjabarannya secara lengkap diteruskan oleh para exibiters  yang mewakili 6 perusahaan kecantikan Jepang yaitu : Dear Laura Corporation.,Kanebo Cosmetics Inc., KOSÉ Corporation., Nippon Menard Cosmetic Co., Ltd., St. Louis International, Inc., dan
StylingLife Holdings Inc. BCL COMPANY.


Yang unik dan masif ke 6 sponsor tersebut saling melengkapi ke tiga aspek dalam hal perawatan kecantikan. Dear Laura menyuguhkan produk Eyelids berikut cara menggunakannya. Produk ini sangat cocok bagi wanita yang kurang percaya diri (pede).
Sedang  BCL (Tokyo Girl's Style) memamerkan beberapa produk unggulan seperti Eyeliner & Eyeshadow, Mascara, Minyak Pembersih Wajah, Lipstick dan Bedak.
Lain lagi Menard yang menawarkan produk EMBELLIR dengan beragam jenis dan untuk kegunaan pada bagian wajah dan kulit tubuh lainnya.

KOSE juga memberi penjelasan seputar produk perawatan kulit termasuk untuk perawatan kulit terhadap sinar matahari seperti produk Junkisui Foaming Wash.
Tak kalah penting perusahaan KANEBO (Kanebo) pun menyiapkan produk perawatan kulit dengan konsep dan strategi yang terstruktur yaitu produk IMPRESS GRANMULA yang mencakup brightening make off, brightening wash, brightening shadow clear wash, moish up make off, refining face wash hingga lotion dan cleansing cream.


Terakhir adalah INTIME ORGANIQUE, sebuah produk terbaru Jepang yang ikut dalam Pameran Japan Beauty Week kali ini mengkhususkan produk perawatan seputar daerah kewanitaan dan perawatan kulit perut bagi wanita hamil yaitu Birthing Oil, Relief Oil dan STM Cream. Produk ini dibuat di laboratorium di Itali dari bahan- bahan herbal berkualitas Eropa dengan aroma khas Prancis.

Dilihat dari produk-produk semua peserta Pameran Japan Beauty Week 2017 saling melengkapi dari mulai penataan seputar wajah, kulit bahkan perawatan daerah kewanitaan... Luar biasa...!!!

Menurut Noburu Naito, Jepang menduduki ranking teratas dalam hal produk kecantikan. Dan tak heran kalau Yasuaki Tanizaki, Duta Besar Jepang untuk Indonesia begitu yakin dengan keberhasilan produk- produk negerinya.

"Saya yakin kalau para wanita bersinar, masyarakat pun ikut bersinar..." begitu salah satu kalimatnya dalam sambutan seminar Japan Beauty Week 2017 di kediamannya, kemarin (13/1) di bilangan Kebayoran, Jakarta Selatan.




   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar